Tinjauan Keselamatan Dengan Sepatu Safety Delta

Sepatu Safety atletik dengan feature keselamatan terpasang adalah alternatif popular untuk Sepatu Safety kerja serta dengan argumen yang begitu bagus. Mereka lebih enteng, biasanya lebih bernapas serta terang tampak lebih kasual.

Dua contoh yang begitu bagus mengenai ini bisa diketemukan di Sepatu Safety Atlanta Cool oleh Keen serta Powertrain Putra oleh Timberland.

Tetapi hari ini, saya akan membahas Reebok, terutama Sepatu Safety keselamatan Sublite RB4005 mereka.

Pastinya Reebok membuat sneakers solid namun apakah mereka membuat Sepatu Safety yang layak? Baca selalu untuk mencari tahu.

Kenyamanan

Sebagian review dari Sepatu Safety ini memberikan laporan satu kotak kaki yang sempit jadi saya pesan satu ukuran semakin besar dari umumnya. Hal semacam ini menyebabkan fit yang nyaman tetapi kotak toe masih tetap tidak lega. Bila Anda mempunyai kaki yang jauh dari jarak jauh, karenanya saya hindari Sepatu Safety ini seutuhnya.

Design atletis bermakna tak ada jeda saat. Lepas dari ada keselamatan jari kaki, bila Anda punya kebiasaan dengan Sepatu Safety bot, Anda akan selekasnya lihat penurunan berat tubuh.

Sisi atasnya nyaman dengan kombinasi kulit serta jala. Jala dengan potongan rendah sediakan banyak aliran udara.

Karna didesain spesial untuk tempat kerja, Reebok sudah memasukkan footfuel ” footbed ” diatas midsole EVA.

Ini terbagi dalam polimer kecil yang berkontraksi serta berkembang waktu Anda jalan. Maksudnya yaitu untuk kurangi kelelahan kaki waktu jalan dalam periode waktu yang lama.

Sesaat footbed terlihat didesain dengan baik, EVA midsole sedikit di bagian tidak tebal terlebih di sekitaran tumit. Mengakibatkan, Sepatu Safety cuma rata-rata dalam soal penyerapan surprise.

Ini tidak bermakna kalau Sepatu Safety itu tidak nyaman. Namun itu bermakna jika Anda bekerja pada permukaan yang keras untuk periode waktu yang lama, Sepatu Safety yang terdaftar diatas yaitu pilihan yang tambah baik.

Feature keamanan

Mungkin saja praktis tidak tampak namun kaki baja penuhi standard ASTM. Sepatu Safety ini diperlengkapi dengan perlindungan bahaya listrik. Reebok mengklaim kalau outsoles itu tahan slip namun saya temukan mereka tidak tahan sekali lagi daripada Sepatu Safety reguler Reebok yang sesungguhnya tidak demikian.

Gaya

Saya sudah menggunakan Sepatu Safety selam Reebok sepanjang bertahun-tahun serta ini pada intinya tampak sama. Seperti yang dapat Anda saksikan dari versus abu-abu/merah, mereka tidak tampak seperti Sepatu Safety kerja. Mereka juga ada dalam warna hitam/abu-abu seandainya Anda tidak membutuhkan perlindungan bahaya listrik.

Testimoni Pelanggan

Selama ini, RB4005 Sublite sudah dilihat 46 kali di Amazon untuk memperoleh rating rata-rata 4. 2 bintang dari 5. Penjelasan positif terlebih bicara mengenai kenyamanan serta minimnya berat tubuh dibanding dengan boot pekerjaan. Tinjauan negatif, di bagian beda, nyaris bulat tentang kecocokan sempit. Tak ada orang yang lain yang perduli dengan solnya yang tidak tebal.

Putusan

Sublite Reebok pada intinya yaitu sepasang Sepatu Safety semprotan Reebok standard dengan jari pengaman ditambahkan. Bila cuma itu yang Anda mencari, Anda akan senang dengan pembelian Anda (seandainya Anda memperoleh ukuran yang benar).

Diluar itu, saya tidak dapat mereferensikan mereka. Minimnya resistansi slip yang pas bermakna kalau alat itu tidak cocok untuk beberapa besar lingkungan kerja. Serta sol tidak tebal bermakna kalau mereka juga kurang baik untuk bekerja di beton.

Ini tidak menolong kalau harga nya kurang lebih sama juga dengan Sepatu Safety Keen and Timberland yang dijelaskan diatas, yang keduanya lebih unggul dari nyaris segalanya.