Spesifikasi Kamera Canon PowerShot SX410 IS

Bagi kamu pecinta fotografi, saya hadir lagi nih dengan ulasan tentang salah satu kamera digital dari Canon yaitu Canon Powershot SX410 IS. Seperti yang sudah kamu ketahui, vendor Canon selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya yang semakin canggih. Canon semakin menempati posisi atas karena terus melakukan pembaruan-pembaruan dalam teknologi dan harga yang dibanderol pun tetap terjangkau. Canon rupanya tidak akan berhenti untuk merilis versi terbaru untuk setiap tipenya. Canon selalu hadir dengan nuansa baru yang membuat orang semakin minat dengan produk-produk yang dikeluarkannya. Kali ini saya akan bahas mengenai harga kamera Canon Powershot SX410 IS. Apa saja ya spesifikasi kamera Canon Powershot SX410 IS ini?

Spesifikasi Kamera Canon

Kamera Canon DSLR PowerShot SX410 IS ini adalah salah satu kamera jenis prosumer yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Kamera DSLR ini juga bisa dipastikan akan menghasilkan gambar yang jernih dan jelas karena fitur-fitur yang ditanam didalamnya. Untuk kamu yang baru terjun ke dunia fotografi, kamera ini sangat pas untuk kamu yang masih dalam proses belajar. Kamera ini dirancang dengan desain yang kompak sehingga kamu akan merasa nyaman pada saat menggunakannya. Harga kamera Canon Powershot SX410 IS ini cukup terjangkau dan sangat pas dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Meskipun Harga kamera Canon Powershot SX410 IS  ini terjangkau tetapi kualitas dari kamera ini tetap terjaga. Spesifikasi Kamera Canon ini dilengkapi dengan focal length mencapai 24 mm yang dikombinasikan dengan fitur image stabilizer sehingga gambar yang kamu hasilkan tidak blur pada saat kamu menekan tombol shot.  Kamera ini juga sudah dilengkapi sensor CCD yang resolusinya mencapai 20 megapiksel. Tidak hanya itu, kamera ini juga sudah ditanam prosesor DIGIC 4+ yang akan mengolah hasil bidikan kamu dengan cepat dan tepat. Dengan adanya optical zoom, kemampuan kamera ini bisa zooming hingga 40 kali lipat sehingga jarak yang jauh bisa kamu tangkap tanpa takut hasilnya akan blur. Tidak hanya untuk membidik gambar, kamera ini juga sangat baik dalam hal perekaman video karena kualitas HD yang didapatkan adalah 720p dan 1080p sehingga hasilnya kan tersaji dalam bentuk HD.Untuk layarnya, kamera ini sudah dilengkapi dengan layar yang berukuran 3 inci dengan kemampuan menampilkan gambar 230.000 titik.  Untuk media penyimpanannya, kamera ini sudah meyediakan sebuah slot memori SDHC yang dilengkapi dengan slot USB sehingga kamu bisa dengan mudah membagikan foto atau video kamu ke perangkat lain.

Jika kamu merasa cocok dengan Canon Powershot SX410 HS ini, pasti kamu penasaran dengan harganya. Untuk Harga kamera Canon Powershot SX410 IS  ini biasanya dibandrol dengan harga sekitar Rp. 2.090.000. harga yang cukup terjangkau bukan. Jika kamu suka dengan spesifikasi kamera Canon ini dan harganya sesuai dengan budget yang kamu miliki, kamu bisa membelinya di toko elektronik terdekat atau bisa juga membelinya melalui online.