Serunya Ngopi Sambil Bermain Air di One Eighty Bandung

Bandung adalah kota yang terkenal dengan segudang kreativitasnya.Terlebih lagi dalam urusan kuliner,ide-ide baru dan unik terus saja bermunculan. Salah satunya adalah “One Eighty Coffe and Music”.Inovasi dari cafe terbaru ini mendapat sambutan baik dari warga Bandung. Lokasinya berada di Jalan. Ganesha Nomor 3.Dekat dengan kampus ITB,lebih tepatnya di depan warung pasta. Cafe ini sangatlah unik,karena kita dapat makan sambil main air.

Kursi dan mejanya berada di kolam kecil. Sehingga kita bisa merendam kaki sambil menikmati minuman dan makanan. Akan tetapi anda harus berhati-hati terhadap barang bawaan, jika ceroboh bisa nyemplung ke air. Cafe ini buka dari jam 07.00-23.00.

Serunya Ngopi Sambil Bermain Air di One Eighty Bandung

Serunya Ngopi Sambil Bermain Air di One Eighty Bandung

Saat pertama kali masuk, kita akan disambut oleh deretan meja kayu yang dikelilingi tanaman. Hal ini membuat suasananya menjadi sangat asri. Interior cafe yang begitu menarik, membuat One Eighty Coffe Bandung sangat cocok untuk berfoto-foto.

Di dalam ruangannya memiliki interior yang tak kalah keren. Di sana terdapat design library dan open kitchen di tengah-tengahnya. Dengan demikian kita dapat melihat secara langsung proses pembuatan hidangan yang pastinya higienis.

Bagi anda yang merokok, disini sudah tersedia tempat khusus berupa ruangan terbuka yang berada di ruang bagian atas.Sehingga anda bisa merokok sepuasnya tanpa mengganggu pelanggan lain. Dilihat dari luar, One Eighty Coffe Bandung seperti rumah tinggal berarsitektur peninggalan Belanda.

Di sini,anda bisa memilih aneka menu yang ditawarkan. Mulai dari baled rice, appetizer salad,sandwich,pizza,mojitos tea, pasta, dessert, coffe dan masih banyak lagi sepeti yang bisa dilihat di https://www.foody.id. Ada juga Spaghetti Aglio Olio, Creme Brulee coffe, Lychee and Peach Juice dan 180 Beef Platter.

Untuk dessertnya sendiri berupa brownies yang diatasnya terdapat vanilla ice cream,dengan aneka orange fruit, condiment wafer renyah, jam dan crumble.Rasanya tidak terlalu manis, akan tetapi asamnya lumayan kuat. Rasanya menjadi pas ketika dikombinasikan dengan vanilla ice cream.

Ada juga menu Croissant Con Carne. Croissantnya terlihat sangat menarik karena sangat krenyes dan tampilannya gendud. Kesegaran rocket saladnya dibalut oleh lelehan cream cheese dan bolognaisenya. Tidak lupa juga ada mozarella, jamur dan French Fries. Membuat makanan ini sangat menggiurkan.

Pilihan selanjutnya,adalah English Breakfast. Makanan ini datang dengan sederhana, menggunakan Sour dough Bread, 1 slice ditopingnya terdapat Beef bacon, scrambled egg, mix salad dan bawang yang di caramelized. Secara keseluruhan, kombinasinya sangatlah enak. Namun sayang sour dough breadnya cuma 1 slice.

Tidak hanya menu mancanegara saja, One Eighty Bandung juga menyediakan makanan Indonesia. Salah satunya adalah Iga Garang Asam dengan kerupuk emping dan nasi putih. Semangkuk yang pas, asam segar, kuahnya yang legit, iganya yang empuk ditambah acar dan sambal. Pokoknya komplit dan benar-benar lezat.