Menggali Banyaknya Manfaat Benalu Teh Untuk Kanker

manfaat benalu tehSemakin banyaknya ditemukan bahan-bahan alami yang banyak memiliki manfaat serta dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit, salah satunya adalah manfaat benalu teh untuk kanker. Kita ketahui bahwa penyakit kanker adalah penyakit mematikan yang dapat menyerang siapa saja, penyakit kanker itu sendiri dapat datang dari berbagai faktor seperti virus, keturunan dan yang paling sering terjadi adalah akibat pola hidup yang tidak sehat. Keseimbangan pola makan empat sehat lima sempurna seolah-olah tidak diterapkan, ditambah lagi maraknya polusi dan kegemaran mengkonsumsi makanan siap saji yang belum terjamin kebersihan dan keamanan bahan-bahannya. Kebiasaan seperti inilah yang jika dilakukan secara terus-menerus dapat memicu munculnya kanker dalam diri manusia.
Dalam dunia medis sudah banyak sekali penemuan-penemuan bahan herbal yang dapat mencegah penyakit kanker dan mengobatinya, seperti tanaman benalu. Bagi masyarakat awam yang belum mengetahui, tanaman benalu ini hanya dianggap sebagai hama yang merugikan. Namun ternyata tanaman hama ini justru menyimpan berbagai manfaat benalu teh untuk kanker dan untuk penyakit lainnya :

Manfaat benalu teh
1.    Benalu teh dapat mengobati penyakit kanker, tumor dan berbagai jenis cacar.
2.    Sebagai obat sakit perut
3.    Dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit
4.    Beberapa zat yang berada di dalam benalu dapat dijadikan sebagai antiinflamasi.

Itulah keempat manfaat benalu teh untuk kanker dan untuk penyakit lainnya, tentu benalu yang digunakan bukan benalu biasa. Setiap benalu memiliki manfaatnya yang berbeda-beda seperti salah satunya jenis benalu yang dapat mengobati berbagai jenis kanker dan tumor adalah benalu berjenis loranthus. Jenis lain yang dapat mengobati penyakit kulit dan batuk-batuk adalah benalu jneis dendropthoe pentandra dan masih banyak lagi jenis lainnya.