Mengetahui IFA, Usaha Simpel yang Ingin Mewah2an Tidak Usah Baca

Mengetahui IFA, Usaha Simpel yang Ingin Mewah2an Tidak Usah Baca

Habis browsing2 di dumay. Sangat banyak kesempatan usaha didunia maya ini nyatanya. Rata2 ” bagus “.Ada yang promonya saja yang dibagus2in namun belakangnya bonusnya tidak sesuai sama modal atau jadi tekor kor. Ada pula yg tidak masuk akal darimana dapat dapet bonusnya, ujug2 diminta transfer, tidak ada produknya, tidak jualan, hanya promosi situs, ada yg bonusnya gede segede modalnya. Ada pula yg memanglah minim modal hasil gede. (Jaraaaannnggg banget) Semuanya ngakunya usaha paling oke.

Namun tidak ada satupun yang ingin katakan jika ada cost yg mesti kamu siapin sesudahnya, bahkan juga umumnya relatif menutup2i. Yang di sebut cuma pendaftaran murah, bonus gede demikian juta perbulan, banjir hadiah-hadiah dan lain-lain.  Kasihan yg telah terlanjur yakin ya.

Semuanya ketentuan berada di tangan kamu. Kamu yang memiliki hak pilih. Orang yang lain cuma mengajak untuk kebutuhannya sendiri. Namun jika di tanya tidak ada yg ingin ngaku. Tuturnya, membantu mensukseskan orang yang lain dahulu, automatis kita juga akan berhasil. Namun tidak katakan dalam ” pertolongan ” itu ada apa. Tidak juga akan katakan juga akan ada desakan berbentuk halus.

Karna saat dia sendiri mengambil keputusan gabung dengan satu usaha MUSTAHIL maksudnya murni menginginkan membantu orang. Bila bukanlah karna menguber keuntungan, apa sekali lagi?
Wong terkadang kenal saja tidak sama orang yang di ajak. Waktu iya tiba2 murni ingin nolong?

Buat perbandingan, saya kenalin bisnisku.  Namanya IFA (Pt. Ifaria Gemilang). Lama juga saya tekuni. Sesudah banyak ajukan pertanyaan serta lihat, baiklah. Bisnisnya masuk akal serta manusiawi. Di IFA katalog, saya jadi tidak malu katakan. Ya Saya dapet untung bila saya mengajak kamu jadi anggota. Terang juga akan ada keuntungan buatku karna sudah mempromosikan IFA pada kamu.

Sama dengan kamu juga, bila gabung di IFA serta mengajak orang yang lain untuk gabung, kamu juga akan memperoleh keuntungan juga.

Anggota get anggota?? Iya!

Mengapa tidak?

Donor darah saja bisa kok anggota get anggota.

Eh lain ya? Hihihi..

Ya pokoknya gitulah.

Memanglah anggota get anggota.

Ada problem?

Tapiiii…. IFA itu manusiawi. IFA tahu banget terbatasnya kita. Tahu banget langkah menghormati jerih payah anggotanya. IFA itu simpel banget. Ada penghargaan buat anggota yg telah berhasil?
Ada, serta biasa2 saja. Simpel. (Karna penghargaan yg mewah2 juga akan buat 2 respon berlawanan. Turut menguber dengan ngotot sampai menghalalkan semua langkah, atau sakit hati karna telah ” sangat terpaksa menyumbang ” si atasan tanpanya dpt apa2.)

Di IFA, saya akan tidak sempat memaksa, membujuk, menghimpit atau menyindir mitra. Semuanya berada di tangan mitra. Ingin berjualan silakan, tidak ingin tidak apa2. Ingin berjualan saja serta tidak merekrut, ya silakan.
Di IFA tidak ada yang ngotot menguber level serta kemewahan. Adem, tenang.

IFA belum juga on-line? Iya. Karna yang online2 tentu cost operasionalnya gede.
Siapa yang nanggung? Ya anggota. Benar? Lantas bagaimana bila ingin pesan product? Silakan ke depot2 yang menyebar di semua Indonesia. Minimalkan ongkir. IFA cuma mengajak kamu memperoleh penambahan pendapatan di dalam terbatasnya, bukanlah menguber kemewahan, bukanlah canggih2an.

# jadi haru… : ‘ (

Jikalau ada penghargaan penambahan seperti jalan2 keluar negri, umrah gratis dan lain-lain, terima saja dengan ikhlas. Wkwkwkk..

Itu buah dari usaha keras kamu sendiri  Namun tetep. SEDERHANA.

IFA berupaya semaksimal mungkin saja untuk meminimalisir pengeluaran membernya.

Cobalah baca ini.

1. Pendaftaran 150 ribu dpt starterkit plus bonus arloji seharga 250 ribu, yg segera dikirim bareng kit tanpa ada mesti berbelanja dahulu demikian ratus ribu (Ini penawaran di bln. juli-agustus 2013. Bulan2 selanjutnya bergantung kebijakan perusahaan ada hadiah atau kembali pada pendaftaran regular, 65 ribu)