Mengenal Industri Hiburan Korea Yang Sedang Booming

Apakah Anda penggemar drama Korea? Bagi para remaja pasti sebagian besar sangat menyukai drama tersebut. Drama-drama tersebut sangat diminati karena bertabur actor  atau aktris yang sangat rupawan. Alasan lainnya adalah jalan cerita yang menarik dengan episode yang cukup singkat dan memiliki nilai yang terkandung di dalam nya pula. Meski memang tidak dapat dipungkiri lagi drama-drama Korea kebanyakan bertajuk cinta tetapi karena peminat yang menonton adalah remaja jadi tidak menutup kemungkinan untuk selalu menyukai drama tersebut. Dunia hiburan di Korea memang telah dikenal di dunia. Selain variety show running man yang dalam penyiarannya menunjukkan keindahan alam di Korea dan hiruk pikuk kesibukan Korea, lewat drama Korea ini juga kita dapat melihat dan merasakan suasana di Korea tanpa harus menuju ke Korea. Grup-grup idola juga menjadi sasaran untuk Korea untuk mengenalkan kebudayaan dan seni. Twice salah satu girl grup idola yang sedang digandrungi para remaja saat ini.

Korea wave begitu sebutan bagi kita yang terkena serangan menyukai Korea. Lewat drama, tontonan variety show dan grup idola. Running man dan twice menjadi salah satu produk yang mengenalkan Korea kepada dunia. Kepopulerannya di mata dunia ini juga ditunjukkan dengan berbagai penghargaan yang telah diraih variety show dan grup idola tersebut. Meski sempat dikabarkan akan berhenti tayang namun variety show ini tetap mendengarkan hati para penggemarnya untuk terus tayang. Kabar ini pun terdengar dan menimbulkan reaksi oleh sebagian besar dan semua penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Drama korea selalu menjadi perhatian dan ditunggu-tunggu kemunculan drama setiap tahun dengan berbagai actor dan aktris yang membintangi. Meski running man ditayangkan setiap dua minggu sekali namun ketenarannya tidak memudar justru bertambah di kalangan penggemar di dunia. Twice juga sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan album yang akan rilis yang akan di perdengarkan di Korea dan Jepang karena personelnya kebanyakan berasal dari Negara tersebut jadi kedua Negara tersebut menjadi Negara tempat rilis perdana album mereka.