Download Game PC Call of Juarez The Cartel Full Version

Call of Juarez: The Cartel adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Techland dan diterbitkan oleh Ubisoft. Permainan ini merupakan bagian dari seruan video game bertemakan Barat, namun diatur di Los Angeles dan Meksiko modern hingga tiga pemain mengambil peran sebagai agen penegak hukum. Call of Juarez: The Cartel didemonstrasikan di Penny Arcade Expo East 2011 dan dirilis pada tanggal 19 Juli 2011 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan Microsoft Windows pada tanggal 13 September 2011. Download game pc ini di https://todaygames.net

call of juarez the cartel pc game download

Plot Game

Kantor Drug Enforcement Administration (DEA) dibom oleh penyerang yang tidak dikenal. Asisten Deputi Direktur Shane Dickson mengumpulkan detektif LAPD Ben McCall, bersama dengan agen Federal Bureau of Investigation (FBI) Kimberly Evans dan agen DEA Eddie Guerra untuk melacak penyebabnya. Dia memberitahu mereka tentang almarhum Patrick Stone, yang sedang menyelidiki Kartel sampai kematiannya dalam pemboman tersebut. Mereka juga bertugas melindungi putri satunya Stone, Jessica. Kim mengungkapkan bahwa Cartel telah membeli perangkat keras kelas militer dari sumber yang tidak diketahui. Selama cerita, setiap karakter secara tidak langsung mengganggu penyelidikan karena berbagai alasan.

Tim terlibat dalam kebuntuan Meksiko dan pemain diberi pilihan untuk membunuh rekan satu timnya atau memutuskan untuk tidak bertarung, memilih untuk membunuh rekan setim Anda menghasilkan Alvarez yang meledakkan granat dan melarikan diri, setelah itu Anda membunuh rekan kerja dan mendapatkan Nasib yang berbeda untuk setiap karakter, Ben pergi ke penjara sementara Amerika Serikat bersiap untuk berperang dengan Meksiko, Kim menampar Dickson setelah mendapat medali, dan ditangkap, dan Eddie terbunuh (mungkin oleh orang yang memerasnya).

Jika Anda memilih untuk tidak bertarung, tim tersebut membiarkan Alvarez tinggal. Jika Alvarez ditangkap hidup-hidup, dia bersaksi melawan keterlibatan Dickson, yang mengakibatkan penangkapannya. Eddie dipenjara karena keterlibatannya dalam pembunuhan Jessica dan Kim karena membunuh Donleavy, dan Ben ditunjukkan menempatkan bunga di makam Patrick dan Jessica, dan mengeluarkan sebuah Alkitab, akhirnya mencari penebusan.

Berikut system requirements untuk game Call of Juarez The Cartel

System Requirements

  • OS: Windows XP/Visa/7
  • Processor: Intel Core 2 Duo 2GHz, AMD Athlon 64 X2 2Ghz (Intel Core 2 Duo 3GHz, AMD Athlon 64 X2 3Ghz or better recommended)
  • Memory: 1GB for Windows XP, 2GB for Windows Vista/7 (2GB for Windows XP, 3GB for Windows Vista/7 recommended)
  • Graphics: DirectX 9.0c compatible – Nvidia 8800GT /ATI 3850 (Nvidia GTX 260/ATI 4870 or better recommended)
  • DirectX┬«: 9.0c
  • Hard Drive: 8GB
  • Sound: DX 9.0c compatible
  • Multiplayer: 512kbs(broadband)