Busana Untuk Pria Yang Bertubuh Kurus

Busana Untuk Pria Yang Bertubuh Kurus – Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda beda, ada yang kurus, gemuk, dan ideal. Memiliki tubuh kurus memang menjadi masalah tersendiri bagi para pria. Banyak sekali upaya yang dilakukan salah satunya ialah menyamarkannya dengan pakaian. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai busana untuk pria yang bertubuh kurus. Maka dari itu dapat anda simak pada artikel ini. Banyak yang mendabakan tubuh ideal dan kuat. Dengan banyak mengkonsusi makanan tidak cukup karena pasti belum tentu berhasil. Maka dari itu anda dapat menggunakan pakaian yang pas agar bentuk tubuh anda dapat tersamarkan.

Busana Untuk Pria Yang Bertubuh Kurus

Untuk cara yang pertama dapat memilih busana untuk pria yang dapat mengenakan fared jeans. Celana model ini cocok dikenakan oleh pria kurus. Bagian bawahnya yang lebih lebar dapat menyamarkan tubuh kurus anda. Adapula model atasan kemeja yang dapat dipadukan dengan celana panjang. Model pakaian ini cocok dikenakan untuk acara acara formal. Usahakan tidak memilih kemeja dengan ukuran yang terlalu ketat. Namun untuk bagian kakinya lebih pas dikaki. Selanjutny terdapat celana chino yag dapat menyamarkan tubuh kurus anda. Model celana ini memiliki ukuran pada kaki bawah, paha dan betis yang pas sehingga memberikan kesan berisi pada tubuh.

Untuk pria kurus dapat memilih busana untuk pria tshirt yang nyaman saat dikenakan. Kaos ini juga cocok dipadukan dengan bawahan apapun. Namun bagi pria kurus usahakan tidak memilih kaos dengan motif vertical agar penampilan tidak semakin kurus. Anda juga dapat mengenakan blazer maupun jaket agar penampilan lebih berisi. Jenis pakaian ini mempertegas bagian bahu maupun dada. Bagi pria kurus juga dapat memilih celana kargo untuk menyamarkan tubuh kurusnya. Celana model busana untuk pria ini memiliki banyak kantong dan ukurannya yang besar maupun lebar. Dengan memakai model celana ini maka tubuh anda dapat terlihat lebih bervolume.

Selanjutnya terdapat aksesoris penunjang yang dapat menyamarkan tubuh kurus anda. Aksesoris tersebut dapat berupa jam, tas maupun kacamata namun usahakan ukurannya tidak terlalu besar. Pemilihan busana untuk pria dan aksesoris yang tepat memang menjadi solusi tubuh kurus anda. Maka dari itu jangan cuek dengan penampilan anda agar penampilan lebih menarik dan maskulin. Inilah busana untuk pria yang bertubuh kurus yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih telah berkunjung diblog ini.