Bahaya Memegang Uang untuk Anak Kecil

Pernah dengar kan kata kata “masih kecil gaboleh pegang uang” mungkin dulu waktu kita masih kecil ngerasa kata kata tersebt mengesalkan, tapi ternyata sebenarnya larang itu sangat benar benar bagus dan tepat sekali mengapa? Karena dari hasil studi yang d terbitkan frontiers in microbiology, di dalam uang koin ataupun kertas terdapat banyak sekali bakteri bakteri penyebab penyakit. Penelitian ini dilakukan dengan para penelii mengumpulkan uang dari 12 rumah sakit dan 3 stasiun bis di hongkong kemudian para peneliti mengambil serangga dan di tempatkan di atasnya dan mengetes apakah serangga tersebut dapat bertahan di atasnya atau tidak, ada beberpa benda lain yang di ambil guna membandingkan bakteri yang ada di uang dan bakteri yang ada pada benda lain seperti sampel pada udara di stasiun, kopi, air minum, genangan air, sample dari tangan manusia.

Setelah menganalisa benda benda tersebut di temukan fakta bahwa yang paling banyak mengandung bakteri penyebab penyakit ialah uang dan benda benda lain yang dilakukan pengujian lebih sedikit bakteri penyebab penyakitnya di bandingkan dengan uang ini.

36 % bakteri yang ada di uang kertas ternyata bersifat patogenik atau bersifat berbahaya bagi kesehatan kita bakteri yang termasuk ialah seperti e coli, clostridium defficile dua bakteri ini adalah bakteri yang dapat menyebabkan penyakit serius dan masih banyak lagi bakteri bakteri di dalam uang kertas yang sangat berbeda.

Bakteri yang berkembang biak dengan sangat banyak di uang itu di sebabkan karena disebabkan oleh uang  terus berpindah pindah tangan sehingga sangat mudah terkontaminasi bakteri bakteri yang merugikan, sebagai jalan amanya selalu ingat dan terapkan kepada keluarga anda agar mencuci tangan setelah memegang uang. Dan memang benar sekali jika anak kecil lebih baik di larang memgeang uang dulu karena anak kecil lebih rentan di bandingkan dengan orang dewasa dan juga anak kecil biasanya memakan segala yang ada di tanganya sehingga bukan hal tidak mungkin bakteri yang ada di uang akan berpindah dan langsung berkembang biak di anak anak sehingga menyebabkan mereka sakit.

Untuk mengecek kesehatan dirunag ada alat yang bernama Quantum Resonance Magnetic Analyzer Bahasa Indonesia, alat ini sangat bagus sekali untuk mengecek dan juga menjaga kesehatan anda sekeluarga, alat  kesehatan quantum Indonesia ini sangat praktis simple dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau.