Bagaimana Menyembuhkan Jerawat di Lengan

Bagaimana Menyembuhkan Jerawat di Lengan – Sebelum Anda melakukan hal lain cobalah 5 tip ini untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Bagaimana Menyembuhkan Jerawat di Lengan

1. Lidah buaya

Aloe Vera telah terbukti bisa menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk get atau juice. Ada beberapa merek lidah buaya di pasaran. Untuk menemukan yang tepat untuk Anda hanya Google dan membaca beberapa ulasan produk sebelum Anda membeli. Dan selalu ikuti petunjuk pada label.

2. Minyak Benih Mawar

Minyak biji Rosehip juga merupakan obat yang sangat baik untuknya. Hal ini dikenal dengan sifat anti penuaannya yang bisa mengurangi keriput, meremajakan kulit, dan juga mengembalikan warna aslinya. Ada banyak produk kosmetik komersial yang mengandung minyak biji rosehip. Produk ini telah digunakan untuk mengobati luka bakar, kerusakan akibat sinar matahari, bekas luka wajah, penuaan dini, dan bekas jerawat. Anda bisa membeli minyak biji rosehip dari toko dekat Anda. Pastikan memijatnya dua kali sehari di bagian wajah Anda yang memiliki bekas jerawat.

3. Tomat

Anda bisa menggunakan tomat untuk membuang bekas luka Anda. Tomat mengandung vitamin A yang sangat baik untuk menghentikan kelenjar sebaceous Anda memproduksi terlalu banyak sebum. Sebum adalah salah satu penyebab jerawat dan bekas luka mereka. Tomat mengandung antioksidan yang bisa membantu meremajakan kulit yang rusak. Ambil potongan tomat dan letakkan di bekas luka selama lima menit atau lebih untuk membantu mengurangi bekas luka Anda yang disebabkan oleh jerawat.

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun tidak hanya akan membuat kulit Anda lebih sehat tapi juga akan mengurangi bekas luka Anda. Pastikan untuk memijat minyak zaitun ke bagian yang terkena kulit Anda setiap hari. Ini akan melembabkan dan melembutkan tekstur kulit Anda yang akan membantu mengurangi visibilitas bekas jerawat Anda.

5. Makanlah Diet Sehat

Anda juga perlu makan makanan yang sehat dan seimbang. Menggunakan tips di atas akan membantu menyingkirkan bekas jerawat Anda tapi Anda juga perlu memberi nutrisi pada tubuh Anda untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Anda melakukan ini dengan jenis makanan yang Anda makan. Makan banyak junk food tidak akan membantu tubuh Anda menyembuhkan bekas jerawat Anda. Anda harus mengonsumsi makanan kaya protein seperti ayam dan ikan karena kulit Anda membutuhkan protein untuk membantu proses penyembuhan.

Baca juga How To Get Rid Of Acne On Arms