$ 99 Xbox 360 Dengan Berlangganan FAQ

Microsoft baru saja memulai sebuah program di mana Anda bisa membeli Xbox 360 seharga $ 99, namun hanya ada beberapa tangkapan yang harus diketahui pembeli. Kami memiliki semua info di sini.

Apa yang disertakan Xbox 360 $?
Hal pertama yang harus Anda pahami adalah kesepakatan ini – awalnya hanya ditawarkan di toko Microsoft namun sekarang hadir di semua pembelian terbaik A.S. dan pilih toko GameStop – apakah ini adalah kesepakatan berlangganan.
Ya, Anda akan mendapatkan Xbox 360 Slim 4GB baru, ditambah Kinect seharga $ 99, tapi Anda juga akan dikunci dalam kontrak yang mengharuskan Anda membayar tambahan $ 14,99 per bulan selama 24 bulan. Kesepakatan ini mencakup 2 tahun Xbox Live Gold, namun saat Anda memecahkan semuanya, itu tidak benar-benar sesuai keinginan Anda.

Jadi Berapa Banyak Sebenarnya Anda Yang Akan Membayar?
Mari kita melakukan beberapa matematika di sini. Jika Anda membeli semuanya secara terpisah, itu adalah $ 300 untuk Xbox 360 4GB dengan Kinect, dan 24 x $ 8 (per bulan Xbox Live) = $ 192, jadi $ 192 + $ 300 = $ 492 total. Itu jika Anda membeli setiap bulan Xbox Live Gold secara terpisah selama dua tahun. Jika Anda membayar MSRP sebesar $ 60 per tahun, itu akan menjadi $ 120 + $ 300 = $ 420. Tentu saja, jika Anda repot-repot berbelanja sama sekali, Anda akan menemukan Xbox Live Gold lebih dekat ke $ 40 atau lebih per tahun, yang akan menjadi $ 80 + $ 300 = $ 380.

Jika Anda melakukan rencana berlangganan dari Microsoft ini, Anda akan membayar $ 100 (kami mengumpulkan) untuk perangkat keras, lalu 24 x $ 15 = 360.

$ 360 + $ 100 = $ 460. $ 460 total untuk sesuatu yang harus Anda dapatkan seharga $ 420 paling banyak atau bahkan mendekati $ 380 jika Anda berbelanja. Ini bukan masalah bagus. Dan, di atas semua itu, kami tidak menyarankan orang membeli sistem 4GB karena tidak cukup ruang untuk benar-benar melakukan apa saja dengan Xbox Live sehingga Anda akan membayar $ 100 + lagi untuk hard drive.

Xbox 360 Logo
Ini terdengar akrab …
Jika Anda pernah memiliki ponsel dengan rencana bulanan, ini adalah hal yang persis sama. Sama seperti bagaimana penyedia layanan seluler akan menjual bagian atas telepon baris dengan harga murah, atau bahkan memberikannya kepada Anda, selama Anda mendaftar untuk kontrak layanan multi tahun, Microsoft memberi Anda hal yang sama. Satu-satunya masalah adalah bahwa sementara kontrak layanan untuk ponsel diperlukan agar berfungsi sama sekali, dan Anda hanya dapat menggunakan beberapa penyedia potensial sehingga orang lebih dari bersedia membayarnya, membayar premi untuk Xbox Live – sesuatu Itu tidak diperlukan dan sesuatu yang bisa Anda beli jauh lebih murah di luar “kesepakatan” ini – adalah ide yang cukup konyol.

Jadi, mengapa Dorong “Kesepakatan” Seperti Ini?
Ini pada dasarnya adalah program percontohan Microsoft untuk apa yang ingin mereka coba lakukan dengan sistem gen berikutnya. Mereka menguji perairan untuk melihat apakah model langganan bergaya ponsel akan bekerja dengan sistem permainan. Bahkan jika mereka berhasil, itu tidak berarti Anda tidak akan dapat membeli Xbox 720 tanpa berlangganan – mereka tidak tertipu – tapi itu berarti pilihan untuk membayar semuanya sekaligus, atau membayar harga yang lebih rendah pada awalnya. dan kemudian melakukan pembayaran bulanan kemungkinan akan ditawarkan.

Apakah Ada Orang yang Harus Pertimbangkan Kesepakatan Ini?
Jujur saja, tidak. Saya kira idenya adalah bahwa ia menyediakan biaya masuk yang lebih rendah sehingga orang dengan uang lebih sedikit dapat membeli Xbox 360, namun biaya keseluruhannya jauh lebih tinggi – ditambah biaya penghentian (oh, dan omong-omong, jika anak Anda melakukan sesuatu yang bodoh yang melanggar Ketentuan Penggunaan Xbox Live dan dilarang Xbox Live, Anda harus membayar biaya terminasi dini karena mereka tidak dapat menagih Anda bulanan untuk Live lagi) jika Anda ingin membatalkan kontrak Anda – berarti itu mungkin juga beresiko dan terlalu mahal bagi khalayak yang sangat diinginkannya. Artinya, sayangnya, persis apa kesepakatan ini, atau tempat sewa-untuk-sendiri atau pinjaman gaji setiap hari – memanfaatkan orang-orang yang tidak dapat benar-benar menggunakannya untuk pertama kalinya.

Kesepakatan ini Bisa Bekerja, Dengan Beberapa Tweak
Kesepakatan ini adalah ripoff, tapi dengan beberapa tweak, itu bisa berhasil. Jika sistem yang ditawarkan adalah 250GB dengan Kinect seharga $ 100 atau bahkan $ 150 atau sejenisnya, tidak akan terlalu buruk bahkan dengan biaya bulanan $ 15. Atau jika biaya bulanan lebih sesuai dengan biaya Xbox Live sebenarnya, atau mungkin termasuk layanan tambahan seperti Netflix atau Hulu + atau apalah, maka itu akan sangat berharga. Tapi tidak. Jadi tidak.

4 wheeler games

Garis bawah
Untuk saat ini, kami tidak merekomendasikan $ 99 Xbox 360 dengan rencana berlangganan. Simpan uang Anda dan belilah Xbox 360 di MSRP. Anda akan menghemat uang dalam jangka panjang.