6 alasan kenapa kamu harus ke karimun jawa

Berikut ini 6 alasan kenapa kamu harus ke salah satu tempat wisata palling indah di indonesia : karimun jawa

 

karimun-jawa

karimun-jawa

  1. Pantai Tanjung Gelam

 

Di pantai ini adalah pantai yang manarik dikunjungi dan dinikmati saat sunset. Matahari yang tenggelam saat cuaca sedang cerah akan memikat banyak pengunjung di sana. Sunset akan terlihat jelas dan memanjakan mata saat cuaca sedang cerah di pantai ini, keindahan sunset dan pasir putihnya dapat memanjakan mata para pengunjung. karena keindahan sunsetnya dan keindahan pantainya yang pasirnya berwarna putih membuat keindahan yang memikat dan memanjakan mata kepada semua pengunjung yang datang ke pulau tersebut.

 

  1. Pantai Barakuda

 

Barakuda merupakan pantai yang berada di pulau Kemujan. Disini terkenal dengan pemandangannya yang cantik dengan pemandangan pulau pulau yang bisa terlihat dari kejauhan. Pantai ini memiliki air laut yang sangat jernih sehingga membuat siapa saja ingin menikmati air lautnya yang jernih. Pantai ini pun memiliki keunikan yaitu memiliki batu-batu hitam yang unik.

 

  1. Pantai Nirwana

 

Pantai Nirwana terkenal akan pantainya yang sangat panjang dan pantai yang terpanjang di kepulauan Karimun Jawa. Pantai ini berada di sebelah timur Kepulauan Karimun Jawa. Pantai ini memiliki pasir putih dan air laut yang jernih dan tenang. Di pantai ini banyak pohon kelapa yang menghiasi pantainya dan melengkapi keindahan yang ada di pantai Nirwana ini sehingga menjadi ciri khas di pantai Nirwana ini sehingga suasana dan pemandangan yang ada di pantai tersebut seperti pantai banget.

 

  1. Penangkaran Hijau di pulau Menjangan Besar

 

Tempat ini menarik dan menantang karena tempat ini adalah tempat penangkaran ikan hiu. Kegiatan menarik yang bisa dilakukan disana adalah berenang dengan ikan hiu. Hiu-hiu yang berada di penangkaran ini adalah hiu hiu jinak sehingga kita diperbolehkan untuk berenang bersama hiu-hiu tersebut. Penangkaran yang ada di pulau Menjangan besar tersebut adalah penangkaran hiu yang ukurannya relatif besar namun jinak, maka pengunjung banyak yang berenang bersama hiu jinak yang ada di penangkaran hiu tersebut.

 

  1. Pulau Menjangan Kecil

 

Pulau ini merupakan spot yang menarik untuk snorkeling, karena perairan disekitar sini sangat indah. Banyak ikan ikan kecil yang menjadi daya tarik tersendiri di perairan tempat ini. Pulau ini dapat ditempuh sekitar 30 menit melalui perahu motor dari pulau Karimun Jawa. Snorkeling dengan melihat ikan kecil di perairan yang indah akan sangat menarik dan membuat puas para pengunjung karena ikan ikan kecil disini melengkapi pemandangan di perairan laut tersebut saat pengunjung bersnorkeling di perairan pulau menjangan kecil ini, spot yang sangat cocok untuk snorkeling di kepulauan Karimun Jawa adalah di perairan pulau menjangan kecil ini.

 

  1. Bukit Love

 

Bukit ini adalah tempat favorite untuk pasangan muda karena memiliki keindahan pemandangan di sekitarnya. Anak muda yang mempunyai pasangan akan sangat cocok pergi ke bukit ini, di puncak bukit ini terdapat sebuah tugu bertuliskan love sehingga menarik perhatian bagi para anak muda yang membawa pasangan. Bukit ini terletak di dusun Jatikerep Desa Karimun Jawa. Pengunjung dapat befoto dengan latar belakang tugu Love tersebut dan pamandangan yang indah dari puncak bukit tersebut.

 

buat kamu yang pengen ngehabisin liburan di karimun jawa, silahkan kunjungi web : pengentraveling.com untuk mendapatkan tour guide yang ramah dan terpercaya kamu juga bisa mendapatkan desain kaos sendiri dari www.maad.life sebagai hadiah.. 😀